Hari Kedua Puasa Ramadhan 1444 H, Kapolres Kendal Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

    Hari Kedua Puasa Ramadhan 1444 H, Kapolres Kendal Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

    KENDAL - Pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Kapolres Kendal bersama anggota jajaran membagikan takjil kepada para pengguna jalan di depan Mako Polsek Kendal, Kegiatan ini dilakukan Polres Kendal merupakan bentuk kepedulian keluarga Besar Polres Kendal kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, Jumat (24/3/2023).

    Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi mengatakan, kegiatan ini sengaja diinisiasi dengan membagikan takjil yang dikemas. Hal itu juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian jajaran Polres Kendal kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan kebetulan masih berada dijalan sehingga takjil tersebut bisa dimanfaatkan untuk berbuka puasa.

    Dikatakan Kapolres, kegiatan ini menjadi salah satu cara Polri dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat, Hari ini kami membagikan takjil gratis bagi para pengendara baik roda 2 maupun roda 4 sejumlah 200 bungkus takjil.

    "Harapannya, kita semua bisa saling berbagi kasih dengan sesama utamanya di bulan suci Ramadhan 1444 H dan salah satu kepedulian dari Keluarga Besar Polres Kendal kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa", kata Kapolres Kendal.

    "Kegiatan bagi takjil ini dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadan. Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi keamanan dan kenyamanan yang kondusif, ” pungkas AKBP Jamal Alam.

    (Nyaman)

    kendal kapolres kendal akbp jamal alam bagaikan takjil polsek kendal kota bukan suci ramadhan
    Sunyaman

    Sunyaman

    Artikel Sebelumnya

    Domba Asal Australia Berhasil Diternakan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Rowosari Gencarkan Operasi Pekat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami