Petugas Lapas Terbuka Kendal Cek Lampu Penerangan

    Petugas Lapas Terbuka Kendal Cek Lampu Penerangan
    Petugas Lapas Terbuka Kendal Rawat Sanpras Penerangan Malam

    KENDAL – Urusan Umum Lapas Terbuka Kendal melaksanakan pemeliharaan sarana Lampu penerangan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan pelaksanaan tugas pengamanan, dengan penerangan yang memadai tentunya memberikan kemudahan Petugas Jaga dalam melaksanakan tugas terlebih di malam hari, Selasa (14/02/2023)

    Mempunyai aset dua Gedung Bangunan yang terletak pada tempat berbeda menjadi tantangan sendiri dalam melaksanakan perawatan dan pemeliharaan. Kepala Urusan Umum Lapas Terbuka Kendal, Budiyanto menyampaikan bahwa pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin memfasilitasi setiap seksi/bagian di Pengamanan maupun Pembinaan untuk memperlancar tugas dan fungsi.

    “Hari ini kami laksanakan pengecekan dan pemeliharaan lampu penerangan di area Pintu Utama, pagar keliling, barak hunian dan pos-pos pengawasan lainnya, ” ucap Budiyanto.

    Menurut Budiyanto, pemeliharaan sarana penerangan selain untuk mendukung pelaksanaan tugas pengamanan juga dapat memberikan kenyamanan pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

    “Penerangan merupakan hal yang penting di dalam Lapas. Penerangan yang baik tentunya sangat mendukung petugas jaga dalam melaksanakan tugas di malam hari, serta dengan lampu yang memadai akan tercipta suasana yang nyaman, ” lanjut Budi.

    Pada kegiatan rutin perawatan penerangan ini Budiyanto beserta staf tetap memerhatikan standar keselamatan kerja sehingga pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.

    jawa tengah kendal lapas terbuka kendal berita lapas terbuka kendal terkini dan terbaru kemenkumham jateng kemenkumham
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Terbuka Kendal Rusdedy Sampaikan...

    Artikel Berikutnya

    Petugas Pengamanan Lapas Terbuka Kendal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami